PANDUAN BERMAIN TOGEL SPARTANSPORTS
CARA BERMAIN 4D, 3D dan 2D
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing Rp 100.000 untuk angka:
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = Rp 100.000 x [Indeks kemenangan untuk 4D]
3D = Rp 100.000 x [Indeks kemenangan untuk 3D]
2D = Rp 100.000 x [Indeks kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet Rp 100.000 tidak dikembalikan ke member)
Colok Bebas
Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)
dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
Colok Bebas 2D
Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]
Colok Naga
Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4, 2 dan 3 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang: karena keluar 3 digit, angka 4, 2 dan 3.
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 3 digit]
Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4, 2 dan 6 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti KALAH: karena keluar hanya 2 digit, angka 4 dan 2, dan angka 6 tidak muncul
nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4, 3 dan 1 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang: karena keluar 3 digit, angka 4, 3 dan 1.
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4, 3 dan 1 dengan nilai Rp 100.000.
Berarti KALAH: karena keluar 2 digit, angka 4, 3 dan angka 1 tidak muncul.
nilai betting tidak dikembalikan
Colok Jitu
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp
100.000 + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan
analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai Rp 100.000.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mempengaruhi pemilihan di posisi EKOR
Tengah
Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah = Diantara 25 sampai 74
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II:
Keluar : 4356
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti acuannya = 56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai Rp 100.000.
Berarti menang:
Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Kombinasi
Struktur ABCD
A = AS, B = KOP, C = KEPALA, D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4= kecil, 5-9= besar
Ganjil/Genap : 1= ganjil, 2= genap dan seterusnya
Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
Analisis : keluar nomor 1845
berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga Rp 100.000,
maka menang = Rp 100.000 + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga Rp 100.000,
maka menang = Rp 100.000 + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga Rp 100.000, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )
Dasar
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.
Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1, 3, 5, 7, 9
Genap = 0, 2, 4, 6, 8
Analisis I:
Keluar : 1234
3+4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar
Analisis II:
Keluar : 5678
7+8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
Berarti keluar : Genap dan Besar
Analisis III:
Keluar : 1204
0+4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp 100.000 untuk Genap, menang = Rp 100.000 + [indeks menang untuk Dasar]
50-50
Menebak
ganjil/genap, besar/kecil, Permainan ini sangat menarik karena
pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut.
Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi ke (pasaran)..
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4= kecil, 5-9= besar
Ganjil/Genap : 1= ganjil, 2= genap dan seterusnya
Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp 100.000 untuk AS Genap, menang = Rp 100.000 + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp 100.000 untuk Ekor Ganjil, menang = Rp 100.000 + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp 100.000 untuk AS Ganjil, kalah = Rp 100.000 + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]
Shio
Struktur: ABCD
Menebak
SHIO dari posisi 2D, SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam
penanggalan China. Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan
satu nomor.
Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang menjadi pedoman = 21
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.
Jika dilakukan pembelian dengan Rp 100.000 dan menang maka:
Menang = Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk SHIO]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan
Nama Shio Nomor terkait
Anjing 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97Ayam 2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98Monyet 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99Kambing 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00Kuda 5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89Ular 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90Naga 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91Kelinci 8, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92Harimau 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93Kerbau 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94Tikus 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95Babi 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96
Silang
Permainan ini kadang disebut suami istri, Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 nomor terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 nomor ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 nomor terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4=genap dan 3=ganjil , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan Rp 100.000 dan menang maka:
Menang = Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
Kembang
Struktur=ABCD
Jika Menebak posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebak posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebak posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD
KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D
Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II: Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR
Jika dilakukan pembelian dengan Rp 100.000 dan menang maka:
Menang = Rp 100.000 + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
* Card Games : Texas poker, Domino QQ, Ceme, Ceme Fighter, Bola Tangkas, Blackjack, Poker Dealer, Big Two, Joker Dealer, Adu Q
* Togel Online : Togel Cambodia, Togel Sydney, Togel China, Togel Japan, Togel Singapore, Togel Taiwan, Togel Hongkong
* Live Dingdong : Dingdong 48D, Dingdong 36D, Dingdong 24D, Dingdong 12D, Dingdong Sicbo, Dingdong Dragon-Tiger, Dingdong Black-Red, Dingdong Poker dice
* Togel Online : Togel Cambodia, Togel Sydney, Togel China, Togel Japan, Togel Singapore, Togel Taiwan, Togel Hongkong
* Live Dingdong : Dingdong 48D, Dingdong 36D, Dingdong 24D, Dingdong 12D, Dingdong Sicbo, Dingdong Dragon-Tiger, Dingdong Black-Red, Dingdong Poker dice
Daftarkan Sekarang
Registrasi |
Disitus Judi Dingdong Online Terpercaya
0 Komentar